Persiku News - Untuk pertama kali, Tim Persiku bakal melakoni pertandingan tandang sebagai persiapan menyambut kompetisi Level II musim ini.Berpartisipasi dalam Turnamen MNC Cup di Stadion Krida Rembang, punggawa Macan Muria bakal beradu kuat dengan Persitara Jakarta Utara,sore nanti.

Banyak hal yang bisa dipetik dari pertandingan ini,tapi pelatih Riono Asnan lebih mengutamakan untuk menguji nyali bertanding pasukannya saat tampil di kandang lawan. Meskipun lawan yang dihadapi bukan PSIR Rembang yang notabene penghuni Stadion Krida,namun bisa dipastikan aroma perseteruan antara Persiku dan PSIR yang sudah berjalan lama akan mewarnai partai ini.

”Secara keseluruhan,saya ingin melihat performa pemain dari masing-masing sektor. Bagaimana ketika menyerang dan apa yang harus dilakukan saat mendapat tekanan lawan, ”kata Riono Asnan. Pelatih yang musim lalu membesut Mojokerto Putra ini tidak mematok kemenangan saat melawan Persitara.Apalagi, sampai saat ini dia masih buta dengan kekuatan lawan.

Riono hanya berpesan kepada para pemainnya tampil maksimal untuk meningkatkan kualitas tim. ”Persitara tim yang sudah mapan. Rekam jejak mereka sebagai tim yang pernah tampil di ISL (Indonesia Super League) menjadi salah satu indikasi kekuatan tim ini.Terlepas dari skor pertandingan,dengan bermain maksimal sejak menit awal,kami yakin hasil akhir yang diperoleh juga akan positif,” ungkapnya.

Selain itu,Riono akan menguji dua tenaga asing yang baru datang kemarin menyusul dicoretnya striker Diego Mendieta dan gelandang Richard Caceres dari daftar kandidat pemain Persiku. Hingga kemarin siang, Riono belum menerima dokumen pemain asing yang akan diseleksi tersebut.Kendati demikian, dia tetap menyiapkan dua tempat bagi mereka. Diego didepak setelah kualitasnya tidak sesuai dengan kriteria dan kebutuhan tim.

Sementara Richard Caceres memilih pergi setelah proses negosiasi dengan manajemen tidak menemui titik kesepakatan. Adapun pemain belakang asal Kamerun Njobi Elad Henry yang sempat dikabarkan sudah deal,ternyata masih harus melewati pembicaraan lagi untuk mematangkan kesepakatan.

”Setelah Caceres gagal didapat,saya berharap manajemen segera mengikat Njobi Elad.Mempertimbangkan kick off  kompetisi yang akan dimulai 10 Desember mendatang,kami tidak memiliki banyak waktu lagi mencari pemain.Selain itu, kualitas pemain ini juga bisa diandalkan memperkuat lini belakang,”tandas Riono.
(Seputar Indonesia)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top