Persiku News - Laskar Macan Muria julukan tim Persiku Kudus dipastikan akan mengikuti undangan bertanding dalam turnamen MNC Cup di Kota Rembang, yang akan dilaksanakan akhir bulan ini yaitu pada tanggal 26-29 November mendatang. Dalam turnamen MNC Cup ini, Persiku Kudus akan bertanding dengan tiga tim lainnya, yakni tuan rumah PSIR Rembang, Persis Solo dan Persikabo Bogor.

Direktur PT Kudus Muriatama, Heru Mulyosiswanto melalui pesan singkatnya kepada admin 'Persiku Kudus News' membenarkan hal itu "ya mas, kita (tim Persiku) positif ikut turnamen MNC Cup atau Piala Bupati Rembang untuk bersedia bertanding pada 26 hingga 29 November mendatang." ujarnya.

Dalam turnamen yang akan menggunakan sistem gugur ini di tujukan untuk melakukan ujicoba dan mempersolid tim Persiku Kudus sebelum bergulirnya kompetisi divisi utama. "turnamen tersebut sekaligus sebagai sarana ujicoba tim". tambah Heru Mulyosiswanto selaku Direktur PT Kudus Muriatama yang mengelola tim Persiku Kudus.

Tampaknya turnamen MNC Cup ini bakal menjadi agenda positif bagi tim Persiku Kudus sebelum bertarung di level Divisi Utama musim ini.
(Ardian & Roho, Admin P.N)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top