Persiku News - Tim Persiku Yunior gagal meraih poin penuh saat menjamu Persis yunior pada lanjutan kompetisi  Liga Remaja Piala Suratin U-18, di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (5/11) sore. Kedua tim berbagi poin setelah bermain imbang 1 - 1.

Anak asuh Agung Setyo Budi unggul terlebih dahulu melalui tendangan lambung Vicky Wahyu pada menit ke-18. Sementara tuan rumah baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-69, melalui titik putih oleh Adit Wafa.

Tampil tidak dengan performa terbaiknya, tuan rumah justru ditekan tamunya pada menit-menit awal pertandingan. Beberapa peluang diciptakan Persis yr dan nyaris membobol gawang tuan rumah. Pada menit ke-18, setelah terjadi kemelut di depan gawang, tendangan Vicky gagal diselamatkan kiper Persiku yr, Yudistira.

Hasil tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, tuan rumah berusaha mati-matian mencetak gol. Pertandingan kedua tim cenderung keras dan menjurus kasar. Puncaknya, saat penjaga gawang Persis, Arif Eko dianggap melanggar pemain Persiku, sehingga wasit Maulana, menunjuk titik putih.

Keputusan tersebut sempat diprotes pelatih dan pemain tim tamu. Laga sempat terhenti sekitar tiga menit sebelum akhirnya penalti dilakukan dan dieksekusi dengan sempurna oleh Adit.

Manajer Persiku yr, Ayatullah Humaini, usai pertandingan menyatakan pihaknya sudah berupaya meraih  kemenangan. Namun begitu, dia meyakini banyak kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. "Kami akan mengevaluasi hal tersebut," paparnya.

Selanjutnya, pada Rabu (9/11) tim akan menjamu Persik Kendal Yr di tempat yang sama. Bila ingin lolos ke babak berikutnya, Persiku yr harus dapat merebut poin penuh.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top