Persiku News - Manajemen klub Persiku Kudus, Jawa Tengah, sudah mengantongi skuad pemain yang akan diturunkan pada musim Kompetisi Level II 2011/2012, termasuk tiga pemain asing yang masih dalam proses negosiasi.

"Untuk pemain lokal, sudah ada kepastian soal nilai kontrak karena sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan manajemen. Sedangkan kontrak tiga pemain asing masih menunggu proses negosiasi harga," kata Asisten Manajer Teknis Persiku M Irfan di Kudus, Kamis.

Ketiga pemain asing tersebut, antara lain Diego Mendeita dan Richard Caceres (Paraguay), serta Njobi Elad Henry (Kamerun).

Meskipun bujet dari manajemen terbatas, dia berharap, proses negosiasi nilai kontrak dengan ketiga pemain asing tersebut segera membuahkan hasil, agar persiapan tim semakin maksimal dalam menghadapi kompetisi.

Ia mengakui, dengan bujet yang ada sekarang, untuk mendapatkan pemain berkualitas memang sulit karena nilai kontrak pemain asing dipastikan cukup tinggi.

"Untuk itu, kita harus pandai-pandai menyiasati kondisi tersebut untuk menggaet pemain asing berkualitas dengan nilai kontrak yang tidak terlalu mahal," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan mengungkapkan, ketiga pemain asing tersebut belum sepenuhnya direkomendasikan, karena ada satu pemain asing yang masih perlu dipantau lagi.

"Untuk Richard Caceres dan Njobi Elad Henry yang disiapkan menempati posisi lini tengah dan belakang, memang tidak ada masalah. Sedangkan Diego yang menempati lini depan masih perlu dipantau lagi," ujarnya.

Menurut rencana, kata dia, akan ada striker asing yang akan melamar, sehingga nantinya akan diuji pada turnamen MNC Cup pada 26-29 November 2011.

Sedangkan jumlah pemain lokal yang sudah direkrut, sebanyak 21 pemain yang didominasi pemain lokal Kudus, ditambah lima pemain magang. 
(ANTARA)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top