Persiku News - Pelatih Kepala Persiku Riono Asnan mengaku akan tetap mengupayakan menggelar latihan pada 7 November mendatang. Hanya saja, pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan manajemen PT Kudus Muriatama, untuk memastikan kegiatan tersebut agar dapat berlangsung.

Saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (2/11), Rio (panggilan akrab Riono Asnan - red), menyatakan kondisi seperti sekarang jelas sangat merepotkan untuk persiapan tim. Apalagi, jika jadwal kompetisi molor dalam jangka waktu yang lama. "Jelas ini akan menjadi kendala," katanya.

Paling tidak, tim-tim yang akan mengikuti kompetisi tidak dapat secara pasti menentukan kapan tim memasuki kondisi ideal untuk bertanding. Secara umum, persiapan tim menjelang kompetisi sekitar satu atau tiga bulan.  "Tetapi hal tersebut tentu disesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan," imbuhnya.

Menurutnya, bila jadwal kompetisi mundur satu atau dua pekan saja, pihaknya tidak akan banyak mengubah kompetisi. Hanya saja, bila penundaan sudah melampaui satu bulan dan bahkan lebih, dipastikan harus merombak secara keseluruhan program latihan. "Kami masih harus memantau perkembangannya nanti," paparnya.

Sementara untuk program latihan yang akan digelar, menurutnya masih normatif saja. Selain persiapan umum, pihaknya juga merencanakan persiapan khusus. "Kami berharap agar jadwal kompetisi segera keluar," paparnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top