SEMARANG (Suara Karya): Tim-tim Jawa Tengah yang kini bercokol di kompetisi Divisi Utama, menyatakan siap bertempur untuk menembus kompetisi yang lebih elit, yakni Indonesia Super Liga (ISL).
Ketiga tim tersebut adalah PSIS Semarang, PSIR Rembang dan Persiku Kudus.

Untuk mewujudkan impian menembus ISL, ketiga tim tadi mulai melakukan berbagai persiapan, khususnya melakukan rekrutmen pemain-pemain berkualitas.

Ketua Umum Persiku Kudus Musthofa menjelaskan, menghadapi kompetisi Divisi Utama musim ini, jajaran pengurus maupun manajemen bekerja sangat serius. Mereka ingin membangun kembali kejayaan tim Macan Muria dengan target lolos ke ISL.

Di musim kompetisi 2009-2010 lalu, publik pecinta bola di Kudus nyaris terpuruk dalam kekecewaan setelah Persiku nangkring di posisi buncit klasemen akhir. Ancaman degradasi sudah di depan mata. Meski dengan kebijakan baru dari PSSI, Persiku bisa selamat dari jurang degradasi setelah menjuarai laga play-off.

Berkaca pada pengalaman itu, pengurus tak ingin kesalahan lama berulang. Begitu berhasil lolos dari play-off yang digelar awal Agustus lalu, pengurus langsung bergerak cepat dengan membentuk manajemen yang dipimpin Samani Intakoris, tokoh sepak bola yang dikenal turut serta menjadi saksi kejayaan Persiku. Sehingga pada pertengahan Agustus, manajemen sudah merekrut pelatih untuk membangun skuad tim yang diharapkan.

"Saya ingin Persiku menoreh prestasi hebat, apa pun resikonya. Saya tidak ingin lagi menjadi sasaran amarah publik atas kegagalan Persiku musim lalu," kata dia.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top