Bola.net - Perubahan komposisi tim Persiku Kudus pada musim kompetisi Divisi Utama 2010-2011 masih dimungkinkan terjadi meskipun pihak manajemen telah mengikat 14 calon pemain hasil seleksi dengan
pemberian uang muka.
"Jika menjelang tanda tangan kontrak ternyata ada pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim, pasti akan dicoret," kata Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, di Kudus, Kamis.
Ia mengatakan, satu di antara 14 calon pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Macan Muria pada musim kompetisi yang rencananya dimulai Oktober 2010 itu adalah pemain asing yakni Varney Pas Boakay (Liberia).
Boakay yang pernah merumput di Persela Lamongan itu, katanya, sesuai dengan kebutuhan tim Persiku.
Seorang pemain asing lainnya yakni Richard Caceres, katanya, terpaksa dicoret dari tim Persiku karena persoalan administrasinya yang tidak memenuhi syarat.
"Caseres ada calon penggantinya yakni Calvin berasal dari Liberia yang pada musim lalu memperkuat PS Sigli Banda Aceh. Hanya saja, kami bisa memastikan dia akan direkrut," ujarnya.
Ia mengatakan, kemampuan Calvin masih dipantau selama beberapa hari mendatang.
"Jika sesuai kebutuhan tim pasti akan kami rekrut," ujarnya.
Persiku akan menjalani uji coba antara lain melawan PSIS Semarang pada Jumat (1/10) di Kudus., dan Rabu (6/10) di kandang PSIS Semarang
Selain itu, katanya, melawan PSCS Cilacap pada Kamis (9/10) di Kudus dan Sabtu (16/10) di Cilacap.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top