Kudus, CyberNews. Hingga saat ini 95 persen kebutuhan pemain pada Tim Persiku Kudus sudah dipenuhi. Bila segalanya sudah siap, awal Oktober mendatang Tim Macan Muria yang akan mengikuti kompetisi Divisi
Utama 2010 - 2011 akan segera diperkenalkan secara resmi kepada publik.
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengemukakan hal itu Jumat (17/9). Ditambahkannya, saat ini pihaknya masih terus mencari pemain yang tepat untuk dua posisi, yakni stopper dan penyerang lokal. "Lainnya memang sudah ada," ungkapnya.
Khusus untuk stopper, diharapkan dapat diisi oleh seorang legiun asing. Saat ini ada beberapa orang yang masih terus dipantau perkembangannya, diantaranya Hassan Soouaid asal Maroko dan Fernando Andrade (Brazil). Hanya saja, Sam'ani memberi sinyal tidak hanya memburu dua pemain tersebut karena kemungkinan masih ada pelamar lainnya.
Bila posisi stopper legiun asing telah terpenuhi, perburuan pemain asing juga akan berakhir. Pasalnya, dua lainnya, Varney dan Caceres juga sudah diikat Persiku. Hingga Jumat (17/9) siang kemarin, pihaknya sudah memberi uang jadi kepada 14 pemain. Jumlah tersebut sudah termasuk dua legiun asing. "Mereka merupakan pemain dari luar Kudus," tandasnya.
Selanjutnya, hal serupa juga akan dilakukan pada pemain asli Kudus, yang berdasarkan catatan awal mencapai 10 orang. Total anggota skuad Persiku untuk musik kompetisi mendatang mencapai 25 orang. Ke-25 pemain tersebut yang nantinya akan diperkenalkan kepada masyarakat Kota Keretek awal bulan depan.
"Pertimbangannya, untuk mengikuti kompetisi yang panjang, bila ada yang cedera masih dapat dicarikan penggantinya," ungkapnya.
Saat sekarang, manajemen juga masih terus mengkonfirmasi kapan kompetisi akan dimulai. Pasalnya, hal tersebut tentu akan berdampak pada persiapan tim yang dilakukan. "Kami masih akan mencari kepastiannya untuk menyinkronkan dengan persiapan yang dilakukan," ujarnya.

2 komentar:

  1. Ki fernando andrade sg lagi diundang yo???mungkin opsi lain, soale nnton hassan pelatihe kurang sreg..

    ReplyDelete
  2. Yo,,,mungkin masih ada beberapa pemain lagi yang akan di undang, biar pelatih banyak pilihan untuk menemukan pemain yang terbaik dari yang terbaik

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top