Richard Caceres Dan Varney Vas Boakay
Dengan adanya dua pemain asing Persiku yaitu Richard Caceres eks Persija Jakarta dan Varney Vas Boakay eks Persela Lamongan yang lebih dulu bergabung, para supporter setia Persiku dan masyarakat pecinta bola
di kota Kudus sangat berharap keduanya dapat memberikan konstribusi yang maksimal untuk tim, walaupun di waktu uji coba Varney sebagai striker belum dapat mencetak gol sedangkan Caceres telah menyumbangkan 2 gol.

Dengan bergabungnya Richard Caceres dan Varney Vas Boakay manajemen masih menyisakan 1 kuota pemain asing yang akan di tempatkan di lini belakang. pelatih Persiku Lukas Tumbuan masih memantau dua pemain, yakni Hassan Souaid asal Maroko serta Mathias Udie asal Nigeria dan tidak menutup kemungkinan masih akan ada pemain asing lainnya yang akan mengikuti seleksi tertutup untuk mengisi lini belakang.

''Untuk kerangka tim, kita tinggal melengkapi sekitar 10 persen lagi," ujar Sam'ani. Para pemain Persiku sendiri akan mulai berlatih lagi pada Senin (13/9) mendatang.

2 komentar:

  1. lurr...Edson Leonarddo menurutmu pie??jika dibandingin sama 2 asing yg msih dpantau??dia krm pesan di fbQ dia minta no hpnya cucun sma pak samani..nampaknya dia pengen ikut seleksi..

    ReplyDelete
  2. Edson Leonarddo ea OK, tapi ntah kemampuannya masih seperti dulu ato tidak,,,, kita harap jika dy mau ikut seleksi dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya semasa dulu agar dapat masuk skuat Persiku musim ini....

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top