Kudus, CLyberNews. Tim Persiku Kudus belum sepenuhnya siap mengikuti kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Sejauh ini, semua proses persiapan yang dilakukan baru mencapai 70 persen. Hal itu dapat
dilihat dari pemenuhan kebutuhan tim serta
kesiapan mental pemainnya.
Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, menyatakan dari sisi pemain, saat ini pekerjaan rumah yang masih harus dilakukannya yakni mencari dua legiun asing lagi. Setelah Caceres dicoret karena persoalan legalitas (SM 21/9), pihaknya tentu harus secepatnya mencari gantinya. "Pelamar yang ada saat ini masih harus terus dipantau," tandasnya.
Sedangkan untuk persiapan mental dan stamina, menurut Lukas tetap akan dilakukan secara berkelanjutan. Bila saat dianggap masih kurang, secara otomatis akan tetap ditingkatkan hingga kompetisi digulirkan.
Selain persoalan untuk mengisi kebutuhan tim, tim Persiku juga menghadapi masalah modal kompetisi yang menjadi persoalan krusial yang tidak dapat dihindari. Sejauh pengamatan Suara Merdeka CyberNews, saat ini tim baru dapat bertahan dengan modal talangan. Sedangkan untuk modal operasional kompetisi selanjutnya, akan mengandalkan kontribusi dari beberapa pihak swasta yang dikabarkan akan mengucurkan dana dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top