Setelah menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 3-3 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Jumat malam (3/9), manajemen Persiku bakal kembali mengagendakan laga uji
coba. Namun, agenda tersebut dijadwalkan berlangsung usai libur Lebaran mendatang.

Salah satu tim yang kini sedang dijajaki untuk laga uji coba tersebut adalah PSIS Semarang. Hal ini disampaikan Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, di sela-sela menyaksikan latihan Persiku, di Stadion Wergu Wetan, kemarin.

''Kita berharap bisa mengagendakan uji coba melawan PSIS di Semarang, sekitar tanggal 18-19 September, atau setelah tanggal itu," bebernya.

Terpisah, salah satu Humas PSIS Ismu Puruhito mengatakan, pihaknya akan menyampaikan tawaran uji coba dari Persiku tersebut kepada manajemen. ''Dalam dua atau tiga hari ke depan semoga sudah ada jawaban," bebernya.

Seperti halnya Persiku, PSIS sendiri saat ini sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Tim besutan Bonggo Pribadi itu, kemarin baru saja menyelesaikan seleksi pemain asing. Di mana, ada tiga asing yang akhirnya direkomendasikan oleh Bonggo, masing-masing adalah Zoubairou di lini belakang, Gustavo Chena di lini tengah, serta Pieter M Kwoh di posisi depan.

Sementara untuk Persiku, saat ini sudah mulai menyusun kerangka tim dan menambal beberapa lini yang dianggap masih lemah. Namun demikian, Persiku baru merekrut dua pemain asing dari tiga yang direncanakan. Keduanya adalah Varney Pas Boakay di posisi striker dan Richard Caceres di lini tengah. Sedangkan di lini belakang, pelatih Persiku Lukas Tumbuan masih memantau dua pemain, yakni Hassan Souaid asal Maroko serta Mathias Udie asal Nigeria.

''Untuk kerangka tim, kita tinggal melengkapi sekitar 10 persen lagi," ujar Sam'ani. Para pemain Persiku sendiri mulai hari ini rencananya akan menjalani libur Lebaran dan berlatih lagi pada Senin (13/9) mendatang.

Sam'ani menambahkan, agenda menggelar beberapa laga uji coba dimaksudkan untuk mematangkan kerangka tim dan juga mengasah team work para pemain. ''Kita berharap dengan persiapan yang matang, prestasi Persiku dalam mengarungi kompetisi nanti akan semakin baik," tambahnya. (kha/aji)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top