Radar Kudus - Guna memantapkan persiapan tim menghadapi kompetisi Divisi Utama, pihak manajemen dan tim pelatih telah merancang agenda uji coba. Ada dua tim Divisi Utama yang bakal dijajal kemampuannya.
Mereka adalah PSIS Semarang serta tim promosi PSCS Cilacap. Uji coba dengan kedua tim itu bakal dilakukan kandang-tandang.

Menurut manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, uji coba melawan PSIS dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober dan 6 Oktober. ''Untuk tanggal 1 digelar di Semarang kemudian tanggal 6 di Kudus," ungkapnya. Sedangkan melawan PSCS Cilacap dijadwalkan pada 9 Oktober di Cilacap dan 14 Oktober di Kudus.

Uji coba melawan tim-tim Divisi Utama itu, selain sebagai persiapan prakompetisi, juga sebagai upaya untuk memberikan hiburan kepada para pendukung setia Persiku yang selama ini ingin menyaksikan para pemain anyar Persiku berlaga.

Sejauh ini, Persiku baru satu kali menggelar uji coba resmi, yakni melawan tim Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Sedangkan untuk uji coba kandang, selama persiapan menghadapi kompetisi musim ini Persiku belum pernah menggelarnya.

Sam'ani menambahkan, dalam laga uji coba di kandang nanti, penonton rencananya akan ditarik tiket masuk. ''Untuk tribun utama Rp 10 ribu, sedangkan tribun lainnya Rp 5 ribu," ujarnya. Dikatakan, dana itu nanti akan digunakan untuk membantu biaya operasional dalam penyelenggaraan laga uji coba tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top