Kudus, Jawa Pos - Lini tengah Persiku saat ini menjadi salah satu fokus perhatian tim pelatih. Sebab, gelandang asal Paraguay Richard Caceres yang sebelumnya digadang-gadang dapat mengisi lini tersebut,
sangat mungkin tidak bisa tampil di kompetisi Divisi Utama gara-gara tersandung persoalan administrasi.

Karena tak mau ambil risiko, manajemen dan tim pelatih melakukan gerak cepat dengan mencari alternatif legiun asing di posisi tersebut. Setelah dua hari lalu didatangi gelandang asal Liberia yang pernah merumput bersama PSAP Sigli, David Calvin, sore kemarin (23/9) Persiku kedatangan mantan gelandang Persijap Jepara dan Persik Kediri asal Brazil, Amarildo Souza.

Dengan kehadiran Souza, ada enam pemain asing yang kemarin berlatih bersama skuad Macan Muria, julukan Persiku. Mereka adalah defender Mathias Udie dan Essosso Alain, gelandang Richard Caceres, David Calvin, Amarildo Souza, serta striker Varney Pas Boakay.

Para pemain asing tersebut, kecuali Richard Caceres, kemarin sempat dijajal dalam latihan game bersama para pemain lokal di Stadion Wergu.

Usai memimpin latihan, pelatih Persiku Lukas Tumbuan mengungkapkan, pihaknya masih terus memantau dan mencari pemain asing yang dianggap paling tepat dengan karakter tim yang ingin dia bentuk.

Bahkan, Lukas menyatakan masih ada kemungkinan mendatangkan pemain asing lagi untuk memilih yang terbaik di antara mereka, sekaligus mencari yang nilai kontraknya terjangkau. Meski demikian, Lukas belum membeberkan siapa saja pemain asing yang masih akan didatangkan tersebut. (kha/aji/jpnn/c3/ko)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top