Radar Kudus - Pihak panpel kini mulai merancang konsep pelaksanaan pertandingan kandang Persiku di kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Salah satu fokus perhatian panpel ke depan adalah upaya meminimalisasi
jumlah penonton yang masuk stadion tanpa membawa tiket.

Ketua panpel Bambang Sudiarto kemarin menyatakan, pihaknya bertekad melakukan beberapa perubahan agar bisa menggelar pertandingan menjadi lebih baik. ''Untuk mengantisipasi masuknya penonton tanpa tiket, kita berencana memasang kamera CCTV (Closed Circuit Television, Red) di setiap pintu masuk utama," ujarnya.

Bambang menambahkan, pihaknya bersama dengan bidang Olahraga pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus bakal berupaya membenahi sejumlah sarana yang ada di dalam stadion, seperti toilet, ketersediaan air, serta musala di dalam stadion. Harapannya, penonton akan semakin nyaman saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Mengenai harga resmi tiket yang bakal dipatok kepada para penoton, pihaknya masih akan membahasnya dengan sejumlah pihak. ''Apakah nanti harga tiketnya perlu dinaikkan atau tidak, kita masih menunggu keputusan rapat," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top