Richard Caceres
Kudus, CyberNews. Manajemen Persiku kemungkinan besar akan mencoret gelandang asal Paraguay, Richard Caceres, dari skuadnya. Pasalnya, legiun asing tersebut diketahui masih bermasalah terkait persoalan
legalitas bermainnya di Indonesia. "Dia mungkin belum dapat dimainkan pada laga perdana karena kendala tersebut, dan kami tidak menginginkan hal tersebut terjadi," kata Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, siang tadi.
Selama ini manajemen Tim Macan Muria sering dikritik karena selalu merekrut pemain asing yang bermasalah. Artinya, meskipun kompetisi dimulai mereka belum dapat diturunkan karena kendala administrasi seperti itu. "Bila mempertimbangkan hal tersebut, kami mungkin akan mencoretnya," tandasnya.
Seandainya Saceres dilepas, pihaknya memastikan akan segera mencari gantinya. Salah satu pilihannya yakni gelandang asal Liberia yang terakhir bermain di PSAP Sigli (Provinsi NAD), Kelvin. "Alternatif kami mungkin dia," tandasnya.
Saat ini, Tim Macan Muria sudah memberi tanda jadi terhadap 14 pemain. Dua diantaranya Caceres dan penyerang Liberia, Varney Pas Boakay. Sedangkan 12 orang lainnya merupakan pemain luar kota Kretek. Untuk amunisi lokal, manajemen merencanakan akan merekrut 10 pemain. "Termasuk Saceres, hingga saat ini belum ada yang dikontrak dan hanya diberi uang jadi," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top