ANTARA - Bupati Kudus Musthofa mengimbau kepada semua camat yang ada di Kabupaten Kudus agar memberikan dukungan kepada tim Persiku Kudus dengan mengirimkan sejumlah suporter di setiap
pertandingan yang digelar di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan, dengan adanya dukungan penonton dari setiap kecamatan yang ada di kota ini, tim ini bisa berkembang menjadi tim yang lebih berkualitas," ujarnya di Kudus, Rabu.

Selain meminta dukungan penonton dari para camat, bupati juga meminta dukungan dari para guru yang ada di kota ini untuk ikut menonton tim ini setiap berlaga di kandang sendiri.

Dengan adanya dukungan jumlah penonton dalam jumlah yang cukup besar, diharapkan dapat memompa semangat pemain agar bermain lebih maksimal sehingga dapat mengantarkan tim ini selalu meraih poin maksimal di setiap laga pertandingan di kandang maupun di luar kandang.

"Pertandingan sepak bola ini harus kita anggap sebagai obat agar semangat dalam menontonnya meningkat," ujarnya.

Menanggapi permintaan bupati tersebut, Camat Kaliwungu Eko Hari Djatmiko menyatakan, kesiapannya mengirimkan sejumlah warganya untuk menonton pertandingan sepak bola yang digelar di kandang Persiku Kudus.

"Apalagi, suporter Persiku dari wilayah Kecamatan Kaliwungu juga banyak, sehingga permintaan dukungan penonton bisa dipenuhi," ujarnya.

Ia berharap, prestasi tim Persiku lebih ditingkatkan lagi, sehingga musim kompetisi mendatang bisa menempati posisi klasemen yang lebih tinggi dibanding kusim kompetisi sebelumnya.

Pernyataan senada juga diungkapkan Camat Undaan Joko Dwi Putranto mengaku, siap mendukung tim Persiku dengan mengirimkan dukungan penonton di setiap pertandingan yang dijalani tim ini di kandang sendiri.

"Kami perkirakan, jumlah warga yang memiliki antusiasme menonton sepak bola cukup banyak," ujarnya.

Dukungan serupa juga diungkapkan Camat Bae Masyhudi menyatakan, kesiapannya mengirimkan sejumlah warganya untuk ikut menonton setiap pertandingan sepak bola yang digelar di kandang Persiku Kudus.

"Mudah-mudahan, dukungan penonton dari warga Kudus ini benar-benar mampu memotivasi pemain untuk memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.

Ia berharap, prestasi tim Persiku pada musim kompetisi Divisi Utama 2010/2011 lebih ditingkatkan dibandingkan musim kompetisi kemarin.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top