Kudus, Jawa Pos - Agenda uji coba tandang menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (1/10), rencananya akan dimanfaatkan oleh tim pelatih Persiku untuk memantau perkembangan tim. Selain itu juga untuk
memantau sejumlah pemain asing yang kini tengah mencoba peruntungan di Persiku, seperti mantan defender Bontang FC Patricio ''Pato" Jimenez serta eks gelandang Persik Kediri Amarildo Souza.

Dikatakan, beberapa legiun asing yang masih bertahan di Persiku akan terus dipantau dan kemungkinan besar diturunkan saat laga uji coba melawan PSIS nanti. ''Kita akan melihat kemampuan mereka saat uji coba, tetapi akan kita lihat dulu kondisi terakhir nanti, kemungkinan akan dibawa semua," ujar asisten pelatih Widhoro Heriyanto, kemarin.

Dalam latihan sore di Stadion Wergu Wetan kemarin, ada empat pemain asing yang masih bergabung di Persiku. Selain Pato dan Souza, ada mantan defender PS Palembang Essosso Alain. Dan satu pemain asing lagi adalah striker Varney Pas Boakay yang telah lebih dulu menjalin prakontrak dengan manajemen.

Sementara, untuk gelandang asal Paraguay, Nelson Cavvaro Aguero, hingga kemarin masih belum tampak. Rencananya, pemain yang pernah merumput di Liga Paraguay, Bolivia, dan Argentina, ini juga akan dipantau kemampuannya oleh tim pelatih. (kha/aji)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top