Persiku News - Usai melakoni laga kandang kelima musim ini menghadapi Barito Putra, pada Selasa (25/1), di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupeten Jayapura diajang Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Wilayah III. Hari ini Persidafon langsung bertolak ke Kudus untuk menghadapi Persiku Kudus, Selasa (1/2).

“Kami membawa 21 pemain dalam laga tandang kali ini. Karena usai melawan Persiku Kudus kami akan bertandang lagi ke Rembang menghadapi PSIR Rembang pada 5 Februari mendatang,” kata pelatih Persidafon, Agus Yuwono, kepada JUBI di Jayapura, Kamis (27/1).


Ia mengatakan, selain Andre Ibo dan Dody Kusawara yang sedang mengalami cedera, semua pemain tim yang berjuluk Gabus Sentani itu dalam kondisi siap bermain. “Karena tidak ada pesawat yang langsung ke Kudus jadi kami akan ke Semarang dulu, nanti tanggal 30 baru lanjut ke Kudus atau dua hari sebelum pertandingan” ujarnya.

Menurutnya, meskipun Persidafon hanya memiliki waktu istirahat sebentar yaitu sehari setelah tiba di Kudus, namun ia tetap tidak kuatir akan mempengaruhi performa para pemain Persidafon, karena sebelumnya tim Persidafon telah mematangkan persiapan sebelum melakoni laga tandang. “Mudah-mudah kami bisa kembali meraih hasil yang maksimal dalam laga tandang kali ini.”(tabloidjubi)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top