Persiku News - Melawan tuan rumah PSBI pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Selasa (25/1) sore, Persiku Kudus tidak diperkuat Agus Santiko. Penyerang yang sudah mengoleksi dua gol tersebut cedera otot usai Tim Kota Keretek ditekuk Persekam Metro FC 0-2, pekan lalu.

Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, ketika dihubungi Senin (24/1), menyatakan pihaknya belum memutuskan siapa yang akan menganti striker gaek tersebut. Hanya saja, dari 18 pemain yang dibawa pada tur ke Jawa Timur, pihaknya masih mempunyai barisan pendobrak seperti Varney Pas Boakay, Arif Fatkhul, dan Ferry Setyawan.


Pada beberapa laga, Agus beberapa kali dipasangkan dengan penyerang asal Liberia, Varney. Kesempatan serupa juga diberikan kepada Arif dan Ferry secara bergantian. "Kami masih akan melihat kondisi pemain lainnya untuk menggantikan Agus," katanya. 

Menghadapi tuan rumah, anak-anak Kudus memang tidak dapat sesumbar. Pasalnya, dari laga yang sudah dilakoni sebelumnya, Persiku belum pernah mendapat raihan poin dari laga tandang. Enam laga tandang berakhir tanpa poin, sedangkan tiga  pertandingan kandang semuanya dimenangkan Tim Macan Muria.

Hanya saja, pihaknya akan tetap berupaya agar dapat pulang dengan membawa poin dalam laga tersebut. Disinggung soal kekuatan calon lawannya, Lukas mengaku masih ''buta''. Namun begitu, dari informasi yang didengar tuan rumah mempunyai gelandang yang perlu diwaspadai termasuk pemain asingnya.

Sementara itu, manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menambahkan, pihaknya menargetkan timnya dapat mencuri poin pada laga tersebut. Hal itu diperlukan untuk mendongkrak posisi pada klasemen sementara yang saat ini berada di peringkat ke-11 dari 13 tim yang berlaga. 

"Persiku baru mengoleksi sembilan poin dari tiga laga kandang yang diikutinya. Jadi, laga kandang tersisa di putaran pertama harus dimaksimalkan," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top