Persiku News - Tuan rumah Persiku Kudus bermain imbang 0-0 ketika menjamu Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu sore.

Pada laga tersebut, Persiku yang dilatih Lukas Tumbuan hanya bisa menurunkan "stoper" George Oyedepo pada babak kedua. Pada babak pertama, Persiku menurunkan pemain lokalnya.


Sementara tim tamu diperkuat sejumlah pemain asingnya, seperti Youh Soon Min, Xavi, Guti, dan Evaldo Silva.

Selama menjalani laga uji coba di kandang Persijap Jepara yang saat ini berlaga di Liga Super Indonesia, Persiku selalu menelan kekalahan.

Upaya pemain Persiku yang berlaga di level Kompetisi Divisi Utama tampil menyerang sejak menit awal. Namun belum mampu menjebol gawang lawan, meskipun beberapa kali tim berjuluk Macan Muria itu mengancam gawang Persijap Jepara yang dikawal M. Yasir.

Peluang matang yang dimiliki anak asuh Lukas pada babak pertama dan kedua juga belum mampu menjebol gawang lawan.

Ketatnya pertahanan tim tamu yang berlaga di level kompetisi lebih tinggai dari Persiku, tak lepas dari kedisiplinan barisan belakang mereka yang dikomandoi Evldo Silva, sehingga sukses meredam setiap serangan yang dibangun para pemain Persiku.

Sedangkan trio Youn Soon Min, Johan, dan Riski di barisan penggempur hanya beberapa kali mengancam gawang Persiku yang dijaga Dian Prahita.

Upaya memasukkan Gendut Doni, Mahendra, dan Barkah menggantikan trio striker yang di pasang pada babak awal juga belum mampu menjebol gawang tuan rumah.

Menanggapi hasil seri tersebut, Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan mengaku, puas dengan penampilan anak asuhnya, meskipun tidak mampu memenangkan pertandingan.

Uji coba tersebut, kata dia, untuk memantapkan mental pemain, setelah laga tandang pada kompetisi Divisi Utama tidak pernah meraih poin.

Sementara itu, Pelatih Persijap Jepara Suimin mengaku, hasil laga di kandang lawan ini hanya sebagai laga uji coba setelah istirahat panjang.

(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top