Persiku News - Manajemen Persiku pada Senin (10/1) malam mengumpulkan semua anggota tim jelang laga melawan PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Divisi Utama  Liga Tiphone, Rabu (12/1).

Pada kesempatan tersebut tersebut manajemen akan memberikan ''wejangan'' sekaligus memotivasi tim untuk dapat meraih poin penuh laga tersebut.


Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, mengharapkan agar pemain dapat memanfaatkan kesempatan berlaga kandang dengan sebaik-baiknya. Diakuinya, peluang untuk dapat meraih poin penuh lebih besar dicapai di laga kandang dibandingkan tandang. "Kami memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat melakukan yang terbaik," jelasnya.

Selain itu, dijelaskan kepada anggota tim mengenai kondisi yang terjadi saat ini, terutama menyangkut keuangan tim. Bulan lalu, pembayaran gaji pemain masih separuh saja. Untuk bulan ini, bahkan pihaknya belum dapat melaksanakan hal tersebut.

Hanya saja, semua diharapkan tidak mengendurkan semangat tim untuk dapat mempersembahkan kemenangan. "Kami transparan saja, dan tetap mengupayakan memberikan sebagian gaji sebelum laga melawan PSS," paparnya.

Namun demikian, pihaknya memastikan tidak akan lari dari tanggungjawab. Pengertiannya, manajemen tidak akan mundur hanya karena persoalan pendanaan. Hanya saja, pengelolaan keuangan dipastikan akan diperketat. Semua itu dilakukan sambil menunggu kucuran dana dari APBD sebesar Rp 3,9 miliar turun.

Satu hal yang pasti, meskipun kondisi tim seperti sekarang ini dia mengharapkan agar pemain dapat tetap bersemangat untuk meraih kemenangan. Apalagi, kali ini mereka bermain di depan publiknya sendiri. "Kami yakin tim dapat merealisasikan hal tersebut," imbuhnya.

Menghadapi PSS, manajemen dan pengurus memang mematok kemenangan. Pasalnya, hal itu sangat diperlukan untuk mendongkrak posisi tim yang baru mencetak satu kemenangan dari enam laga yang dilakoninya. Sisanya, lima laga Tim Macan Muria belum sekalipun meraih poin.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top