Persiku News - Manajemen memastikan tidak akan ''mengusik'' komposisi tim  Persiku yang ada saat ini. Mereka akan tetap dipertahankan hingga dua laga  kandang sebagai penutup putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone melawan Persidafon (1 Februari) dan Perseru (5 Februari).

Bongkar pasang pemain saat sekarang dikhawatirkan justru akan merusak konsentrasi tim. Hal itu dikemukakan Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Selasa (25/1). Ditambahkannya, semua anggota tim dipastikan akan dievaluasi.


Pihaknya tidak segan untuk mencoret pemain seandainya berdasarkan hasil pengamatan selama ini kontribusinya dianggap kurang. "Itu sudah wajar dan dilakukan di tim manapun," katanya.

Meskipun mengaku sudah mengantongi beberapa laporan soal performa pemain baik asing maupun lokal, dia belum bersedia mengemukakannya. Semua itu akan dibeberkan saat jeda kompetisi mendatang.

Disinggung soal kritikan terkait prestasi tim hingga akhir kompetisi, Sam'ani  menyatakan semua laga belum selesai dituntaskan. Jadi, segala sesuatunya masih  memungkinkan terjadi. Seandainya banyak yang merujuk prestasi tim-tim lainnya, perlu juga dilihat berapa kali mereka menggelar laga kandang.

Usai putaran pertama berakhir, pihaknya masih mempunyai waktu sekitar sebulan sebelum menghadapi putaran kedua. Dari 12 laga yang digelar, 7 di antaranya dilakukan di kandang sendiri. Pertandingan tersebut yakni melawan Persekam Metro FC (12 Maret), PSBI (16 Maret), Persigo (5 April), Persebaya (9 April), PSIR (13 April), Persipro (2 Mei), dan PSMP Mojokerto Putra (6 Mei).

Sementara, laga tandang digelar saat melawan Persidafon (4 Maret), Perseru (8 Maret), PSS (20 Maret), Persiba (24 Maret), dan Barito Putra (25 Mei).Dilihat dari jadwal tersebut, Persiku diuntungkan karena pada akhir putaran kedua lebih banyak laga kandang yang digelar. Artinya, peluang untuk meraih poin dapat lebih besar dilakukan. "Itu dengan mendasarkan pada laga yang diikuti sebelumnya," jelasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top