Persiku News - Sore ini Persiku Kudus akan meladeni tim tuan rumah Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan-Kepanjen, Jum'at sore ini. para pemain Persiku tidak sudi pulang dengan tangan hampa. Mereka,  termasuk striker  Arif Fathul Rokim justru siap mempermalukan tuan rumah.

Ia bahkan  bertekad  menambah jumlah koleksi golnya saat menghadapi Metro FC. Arif yang sudah menyumbangkan dua gol  pun optimis mampu mencuri gol di kandang tim berjuluk Macan Kumbang. Karena selain kepercayaan dirinya yang sudah bangkit, motivasi rekan-rekannya pun kian bertambah seiring poin enam yang berhasil diamankan saat melakoni dua laga home.


Siap menebar ancaman ke gawang Metro FC, adalah menjadi targetnya di pertandingan melawan Sudarsono dkk. Bahkan, tidak hanya mampu mencuri gol yang diharapkan di laga tandang tersebut.

Tetapi, mampu pula memberikan andil besar untuk kemenangan tim.“Saya harus mencetak gol dipertandingan nanti. Apalagi ini adalah laga away. Karenanya, saya akan tampil semaksimal mungkin. Paling tidak, mampu kembali menjadi penentu kemenangan tim seperti saat melawan Persiba dengan skor 1-0,” kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Ditambahkan pemain yang sudah tiga musim kompetisi bersama Persiku itu, laga melawan Metro FC adalah laga perdana pertemuannya dengan tim berjuluk Macan Kumbang.

Termasuk bagaimana keangkeran Stadion Kanjuruhan, baru akan dirasakan di laga tersebut.“Ini  pertandingan pertama saya di Stadion Kanjuruhan. Mudah-mudahan, membawa keberuntungan untuk saya dan tim. Apalagi, membawa pulang poin menjadi target bersama,” tambahnya.(Malang-post)

1 komentar:

  1. G mungkinlah rekk persiku menang di malang, persiku bisa menang kalau cuma di bantu wasit.

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top