Persiku News - Hasil positif saat menekuk PSS Sleman 2-0, membuat pelatih Persiku, Lukas Tumbuan mencanangkan hal sama pada Persiba Bantul. “walau posisi kami masih di dasar klasemen, namun kami yakin bisa mengalahkan Persiba nanti sore.

Kami sudah tahu pola permainan Eduard Tjong,” ungkap Lukas. Ditambah kami bermain didepan publik sendiri, mungkin itu pula yang melandasi keyakinan pelatih Persiku. “Selain Varney Pas Boakay sudah bisa kembali turunkan, semangat anak-anak juga lagi tinggi,” tandasnya.




Persiku di musim 2010-2011 memang mengejutkan jika sekarang harus berada di posisi Juru Kunci. Bermodal 2 pemain asingnya, Alejandro Tobar (gelandang) serta Varney pas Boakay (striker) ditambah beberapa pemain senior macam Agus Santiko, Fery Setiawan, Bayu Andra, Dadan Suhendar serta Kiper Dedy Hartanto, mereka layak untuk menjadi tim Kuda Hitam. 

Sayang, mental bertanding saat main tandang, masih jauh dari memuaskan, tak anyal kesebelasan dari Kota Rokok ini terpuruk.

Sementara itu Menghadapi tim Macan Muria, Eduard Tjong menegaskan kalau formasi 3-4-2-1 akan diterapkan hari Minggu besok. “Benar, aku masih pakai pola yang sama saat di Rembang karena ini partai away, termasuk menurunkan Arwin meski dia kemarin dapat Kartu Kuning,” terang Edu.

Hanya siapa yang menemani Arwin di sentral lapangan tengah, pelatih yang seangkatan dengan Beny van Breukkelen semasa di Arseto, enggan membeberkan. “aku masih lihat kondisi terakhir besok, bisa Anam, Roeroe atau Andro kembali,” katanya.

Sementara Top Scorer Liga Ti-Phone, Fortune Udo, menyatakan kesiapannya membobol gawang Persiku Kudus. “Sebagai Striker, saya tentu ingin mencetak gol ke tim manapun, yang penting Persiba menang,” ucap Udo saat ditanya.

Penyerang yang satu ini memang layak diwaspadai tuan rumah selain Ezequiel Gonzales, bukan tidak mungkin Ezze akan kembali mencetak gol bila bek Persiku lebih menjaga Udo.(Paserbumi.com)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top