Persiku News - Persiku Kudus akan menurunkan kekuatan penuh dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 meladeni tim tuan rumah PSBI Blitar di stadion Soeprijadi, Blitar besok sore.


Laskar Macan Muria (julukan Persiku) kini menyiapkan trio ekspatriat yakni Alejandro Tobar Vargas, Varney Boakay dan George Oyedepo guna meraup poin di kandang Singo Lodro (julukan PSBI).


Hingga berita ini diturunkan, kondisi seluruh pemain Persiku Kudus yang dibawa untuk Tour De Jatim dalam keadaan baik. Seperti kita ketahui bersama, PSBI Blitar baru saja menghancurkan PSIR Rembang dengan skor telak 3-0, dan membuat PSBI meragsek ke peringkat 3 klasemen sementara.

Namun, hal ini tidak menyurutkan Persiku Kudus untuk tampil all out dan bisa membawa pulang poin dari Blitar. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto, “Semua pemain dalam kondisi baik.”ungkapnya ketika dihubungi via SMS sore ini. 

Dia juga menuturkan bahwa konsentrasi dari pelatih sekarang adalah memulihkan mental dari pemain usai ditekuk oleh Persekam Metro Fc dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persekam Metro Fc. “Melupakan kekalahan kemarin itu adalah hal yang paling penting sekarang, lalu kita memberi motivasi dan semangat kepada seluruh pemain disamping mematangkan masalah teknis.”imbuhnya.

Ditanya mengenai absennya pemain inti, dia mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada pemain yang akan absen baik karena cedera ataupun karena akumulasi kartu. “Tidak ada pemain yang absen mas, kita sangat mengharapkan besok semua pemian dalam kondisi fit untuk dimainkan.”imbuhnya.

Kemudian, ketika ditanya mengenai kekuatan PSBI Blitar, dia mengaku PSBI Blitar memiliki materi pemain yang bagus dan fighting spirit yang tinggi.”PSBI Blitar punya materi pemain yang bagus juga fighting spirit yang tinggi karena bermain dihadapan publik, pasti motivasi mereka tinggi, untuk itu kita harus lakukan pressure dan motivasi yang tinggi pula.”bebernya.(Roho Macan Muria)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top