Persiku News - Tanpa diperkuat penyerang asal Liberia, Varney Pas Boakay,  karena akumulasi kartu kuning, Persiku Kudus harus berjuang meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman, Rabu (12/1). Pertanyaan besar yang mengemuka tentunya siapa yang akan menjadi pengganti Varney.


Saat ini, Tim Macan Muria mempunyai sejumlah kandidat sebagai tukang gedor lawan. Selain Agus Santiko, tuan rumah juga memiliki Ferry Setiawan, Arif Fatkhul, Dadan Suhendar, Handy, dan Agus Riyanto. Hanya saja, untuk Ferry masih akan dipantau kondisinya usai mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu.


Asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto, ketika dihubungi Minggu (9/1), mengaku masih akan melihat perkembangan satu dua hari mendatang. Tentunya, sang arsitek, Lukas Tumbuan, sudah mempunyai resep jitu untuk mengatasi hal tersebut. "Kita lihat saja perkembangannya," katanya.

Ditambahkannya, beberapa penyerang yang ada saat ini memang akan disiapkan untuk mengganti Varney saat melawan PSS. Soal formulasinya, dia kembali menegaskan masih akan melihat hasil latihan hingga awal pekan ini.Hanya saja, perkiraaan sementara duet Agus - Arif dapat menjadi salah satu pilihan untuk barisan penyerang.

Meskipun sudah terbilang gaek, Agus dikenal sebagai pemain berpengalaman yang mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi. 
Sementara Arif, pada beberapa laga, sudah membuktikan dirinya mempunyai kecepatan dan tendangan yang keras. "Segalanya masih dapat terjadi, tinggal siapa yang kondisinya lebih baik," paparnya.

Untuk Tobar dan Oyedepo, bila tidak ada aral melintang juga akan dapat memperkuat tim. Begitu juga beberapa pemain pilar lainnya yang diharapkan dapat meraih poin penuh kedua, juga siap tempur.

Usai mengawali latihan 2 Januari lalu ditambah laga persahabatan melawan Persijap Jepara, Persiku memang masih melakukan pembenahan. Evaluasi antarlini dilakukan untuk memastikan tim dapat meraih kemenangan pada laga kandang kedua mendatang.

Satu hal lagi, pemain memang harus mempersiapkan mental dan semangatnya, karena target poin penuh yang ditetapkan juga bukan persoalan mudah. "Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih kemenangan melawan PSS," tandasnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top