Persiku News - Tim ‘Gabus Sentani’ Persidafon Dafosonsoro menargetkan poin saat bertandang ke Kudus, Jawa Tengah, untuk menghadapi tim tuan rumah Persiku Kudus, Selasa (1/2), pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Wilayah III.



“Saat tandang target kami selalu poin. Minimal satu poin, bahkan kalau bisa tiga, karena hanya dengan cara inilah Persidafon bisa terus bersaing di klasemen atas kompetisi. Kalau ini bisa dilakukan disetiap laga tandang, tinggal bagaimana kami memaksimalkan laga kandang,” kata pelatih Persidafon Dafonsoro, Agus Yuwono, saat dihubungi, Senin (31/1).

Bila melihat rekor tandang Persidafon musim ini, target yang diusung Eduar Ivakdalam Cs memang tidaklah berlebihan. Karena dari lima laga tandang yang telah dilaluinya, Persidafon berhasil memenangakan tiga laga, sekali seri dan baru sekali kalah.

Meski demikian Agus Yuwono mengingatkan agar tidak meremehkan tim Persiku dan tetap mewaspadai permainan tim tuan rumah. “Apalagi kita benar-benar buta mengenai kekuatan lawan. Selain itu tentu Persiku Kudus punya motivasi lebih dan akan tampil habis-habisan untuk memenangkan laga karena mereka bermain dikandang sendiri,” ujarnya.

Ia mengatakan, guna mengantisipasi hal itu, persipan tim dalam beberapa hari ini lebih banyak difokuskan pada pertahanan, penguasaan bola dalam bermain, sambil menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik dan penyelesaian akhir.

“Persiapan tim untuk laga besok sudah maksimal. Tinggal bagaimana pemain menerapkannya saat laga nanti.” Saat ini Persidafon Dafonsoro masih memuncaki klasmen sementara Divisi Utama Wilayah III dengan poin 25, hasil dari delapan kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.(tabloidjubi)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top