Persiku News - Pabrik Rokok Nojorono, Rabu (19/1) siang menyerahkan bantuan kepada Persiku Kudus sebesar Rp 60 juta. Tahun lalu, pabrikan rokok terkemuka tersebut juga memberikan kontribusi yang sama untuk Tim Macan Muria.



Penyerahan  disampaikan oleh perwakilan perusahaan, T Sugiyanto kepada manajer, Sam'ani Intakoris.
Ditemui usai penyerahan, Sugiyanto mengharapkan agar dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Tim Macan Muria.


Selain itu, dia dan juga publik Kudus lainnya tentu menuggu prestasi Persiku pada musim kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010-2011. "Kami berharap dana tersebut dapat membantu peningkatan prestasi Persiku," jelasnya.


Dana yang diterima dari Nojorono tersebut akan digunakan untuk modal keberangkatan ke Kabupaten Malang. Pada 21 Januari mendatang, Oyedepo dan rekan-rekannya akan menghadapi tuan rumah, Metro FC. "Sangat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut, dan digunakan untuk modal tandang ke Malang," paparnya.

Ditambahkannya, saat sekarang sudah ada beberapa perusahaan yang memberikan bantuan kepada timnya. Pada awal kompetisi lalu, Djarum Kudus sudah mencairkan bantuan senilai Rp 500 juta. Pada jeda kompetisi mendatang, Djarum direncanakan akan melakukan hal serupa dengan nominal yang sama seperti pengucuran tahap pertama.

Pabrikan lainnya yang telah memberikan kontribusi yakni Pura Group. Musim ini, perusahaan kertas terkemuka itu menyumbang Rp 50 juta. Sedangkan musim lalu mereka membantu Persiku Rp 60 juta.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top