Persiku News - Hingga saat ini Persiku Kudus masih terjebak di papan bawah  klasemen sementara kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011. Dari 13 tim  yang berlaga di grup III, Tim Macan Muria berada pada peringkat ke-11, dengan  raihan sembilan poin.

Dari sembilan laga yang diikuti, sejauh ini baru  memenangkan tiga pertandingan dari sisanya kalah. Pada 25 Januari mendatang, Oyedepo dan rekan-rekan akan melakoni laga tandang  terakhir melawan PSBI.


Sementara, dua laga pamungkas pada putaran pertama akan  dilakukan di kandang sendiri, yakni melawan Persidafon (1/2) dan Perseru (5/2). "Kita memang belum mengoleksi poin pada laga tandang," kata manajer Persiku, Sam'ani Intakoris.

Namun begitu, kesempatan tersebut belum tentu tertutup begitu saja. Hal itu akan diupayakan lagi saat bermain di kandang PSBI. "Bagaimanapun kami akan tetap berusaha meraih poin di tandang, dan tentu pada laga kandang," ujarnya.

Mengakhiri putaran pertama, Persiku sebenarnya mempunyai peluang untuk  mendongkrak poin. Dua laga melawan Persidafon dan Perseru bila dimaksimalkan tentu akan dapat menambah enam poin. Namun begitu, hal itu tentu tidak semudah  membalik telapak tangan.

Menghadapi Persidafon misalnya, jelas bukan persoalan mudah. Pasalnya tim tersebut saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara yakni dengan mengemas 22 poin. Sementara Perseru, posisinya masih setingkat di atas Persiku.

Ketika dimintai tanggapannya soal target, terkait hasil yang diraih Persiku saat  ini Sam'ani optimistis posisi papan tengah optimistis masih dapat diraih. Pada putaran pertama, dari 12 laga yang diikuti, tujuh diantaranya dilakukan di kandang lawan dan sisanya di kandang.

Untuk putaran kedua, Persiku justru lebih banyak bermain di kandang, yakni sebanyak 12 pertandingan. "Kami akan berusaha memaksimalkan laga di kandang," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top