Persiku News - Persiku Kudus mengincar tambahan poin saat melawan tuan rumah Persekam Metro FC pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone, Jumat (21/1) sore. Kemenangan atas Persiba Bantul 1 - 0 di kandang sendiri akhir pekan lalu.


Diharapkan menjadi penyemangat tim yang hingga saat ini belum pernah mengoleksi poin dari laga tandang yang diikutinya.Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menyatakan target tersebut cukup realistis. Diakuinya, timnya memang masih belum mengoleksi poin saat berlaga tandang. "Kami berharap kali ini mereka dapat pulang membawa poin," katanya.


Rabu (19/1) pagi, 18 pemain diberangkatkan ke Kabupaten Malang, termasuk tiga pemain asingnya, yakni Oyedepo, Tobar dan Varney. Dari ke-18 pemain yang dibawa, hanya kondisi pemain belakang, Wahyu Korpriyana yang masih mengkhawatirkan. "Kondisinya masih akan dipantau usai cedera saat melawan Persiba," kata asisten pelatih, Widhoro Heryanto.

Di luar Wahyu, pemain yang dibawa dipastikan siap tempur. Untuk penjaga gawang, telah disiapkan Dedi Haryanto dan Tulus Satmoko. Pada barisan pertahanan, tim pelatih mempercayakan kepada George Oyedepo, Rian Permana, Murwanto, Dede Rijaludin, Junaidi, dan Wahyu.

Di lini tengah pilihan Lukas Tumbuan tentu masih pada Tobar, Bayu Andra, Sugeng Riyadi, Handri, Dadan Suhendar dan Agus Riyanto. Sementara barisan penggempur sepertinya mengandalkan Varney, Arif, Ferry Setiawan dan Agus Santiko.

Bila dilihat dari komposisi yang ada, tentu tidak jauh berbeda saat anak-anak Kudus menghadapi Persiba Bantul. Mengenai calon lawannya, Widhoro mengaku masih buta kekuatan lawan. Hanya saja, saat ini mereka bermain di kandang lawan.

Tentunya, mereka akan termotivasi memetik kemenangan di hadapan publik sendiri. "Kami akan lebih berhati-hati, khususnya barisan pertahanan diharapkan tidak membuat kesalahan," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top