Persiku News - Persiku Kudus akan menghadapi lawan berat saat menjamu Persidafon Dafonsoro pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone, Selasa (1/2). Kali ini tim yang dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara di Grup Timur,  yang telah mengoleksi mengoleksi 25 poin dari 10 laga yang diikuti.

Sementara, tuan rumah saat ini baru mencetak 9 poin, juga dari 10 laga yang diikuti. Dari catatan statistik pertandingan, Persidafon juga lebih banyak mengoleksi gol, yakni 21 masukkan dan 6 kemasukan. Sedangkan Tim Macan Muria sejauh ini sudah mencetak 8 gol dan kemasukan 15 gol.


Bila mendarkan pada produktivitas gol, tentunya Oyedepo dan rekan-rekannya butuh lebih dari sekedar kerja keras untuk dapat mempersembahkan poin di hadapan publik sendiri. Hanya saja, sejauh ini anak asuh Lukas Tumbuan masih memegang rekor tak terkalahkan di kandang.

Diharapkan, pada dua laga terakhir untuk putaran pertama, yakni melawan Persidafon dan Perseru Serui diharapkan dapat mempertahankan tradisi sapu bersih kemenangan di kandang. "Kami akan berupaya sebaik mungkin dan termotivasi untuk dapat mewujudkan hal itu," kata asisten pelatih, Widhoro Heryanto, Jumat (28/1).

Saat sekarang, tim sedang fokus melakukan persiapan menghadapi 'raja' sementara grup timur. Dari sisi kesiapan pemain, sejauh ini diprediksi Tim Macan Muria dapat tampil dengan kekuatan penuh. Tobar dan Oyedepo yang sebelumnya disimpan akan dimainkan pada pertandingan tersebut. "Kami akan tampil dengan kekuatan penuh," ungkapnya.

Menghadapi Persidafon, tentu seperti menghadapi tim-tim lainnya yang bertandang di Kota Keretek. Hanya saja, bila melihat statistik calon lawan, tentunya yang dihadapi bukan tim lemah dan butuh kerja untuk memenangkan laga tersebut.

Namun begitu, bukan tidak mungkin menjungkalkan Persidafon di Kudus. Apalagi, dukungan semangat dari ribuan penonton tuan rumah diharapkan dapat menjadi modal motivasi yang kuat bagi timnya untuk dapat memenangi laga tersebut. "Karena bermain di kandang, target kita tetap poin penuh," jelasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top