Persiku News - Persiku Kudus akan menghadapi laga berat dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 melawan Persiba Bantul besok di Stadion Wergu Wetan, Kudus.


Laga besok memang pantas disebut sebagai duel maut, dimana Laskar Sultan Agung (julukan Persiba Bantul) yang menghuni posisi 2 klasemen sementara wilayah 3 tentunya ingin mengamankan 3 poin untuk menduduki peringkat pertama menggeser Persidafon Dafonsoro. 



Namun, perjuangan tim yang diasuh oleh Eduard Tjong ini tentunya tak mudah. Pasalnya, tim Macan Muria (julukan Persiku Kudus) yang dilatih pelatih asal Bandung, Lucas Tumbuan ini juga menargetkan meraup tiga poin mutlak dari tamunya tersebut untuk menjauhi zona degradasi.

Persiku saat ini masih menduduki peringkat terakhir dari 13 kontestan grup 3. Namun, apabila Persiku Kudus mampu menaklukkan tim yang diperkuat Ezequiel Gonzalez itu, dipastikan Persiku akan naik ke peringkat 8 klasemen sementara.

Kenangan buruk 2 musim silam, yakni saat tahun 2008 lalu ketika Laskar Sultan Agung menekuk Macan Muria dengan skor 3-0 tanpa balas, tentunya menjadi kenangan yang tak akan diulangi lagi oleh punggawa Macan Muria, dan pastinya, kenangan tersebut akan menjadi pelecut semangat para punggawa Macan Muria nantinya.

Sementara itu, kondisi dari tim Macan Muria sedang dalam kondisi baik. Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto usai latihan tim sore tadi (Jum’at, 14/01/2011). “Alhamdulillah mas, sekarang tim dalam kondisi yang baik.”ungkapnya.

Dia juga menuturkan bahwa persiapan tim Macan Muria akan dimatangkan guna menghadapi Persiba Bantul besok. “Kita persiapan sama seperti pertandingan-pertandingan yang sebelumnya, lini belakang, tengah dan depan kita akan maksimalkan guna lawan Bantul.”imbuhnya.

Ditanya mengenai kemungkinan absennya beberapa pemain, dia mengatakan bahwa semua pemain bisa dimainkan dalam laga tersebut. “Ada beberapa pemain yang cedera, tapi masih bisa main, jadi semua pemain dalam kondisi bagus untuk hari Minggu.”terangnya.

Persiku Kudus tentunya akan kembali diperkuat striker asingnya yakni Varney pas Boakay yang absen dalam laga melawan PSS Sleman kemarin setelah bebas dari skorsing akumulasi kartu kuni yang diterimanya. Alejandro Tobar yang tenaganya baru dimasukkan pada babak kedua ketika menghadapi PSS Sleman pun akan dipasang sebagai pemain inti untuk laga besok. 

Sementara, kapten tim yakni George Oyedepo bersama bintang baru Persiku yakni Wahyu Korpriyana pun akan mengawal pergerakan eks pemain Persikab Bandung yakni Fortune Udo dan pemain andalan Persiba Bantul yakni Ezequiel Gonzalez.

Di sisi lain, Manajer Persiku Kudus yakni Sam’ani Intakoris, ST, MT mengungkapkan bahwa pihaknya optimis bahwa Persiku akan meraup 3 poin dari tamunya yakni Persiba Bantul. “Insya Allah dapat poin penuh, mohon doanya dari seluruh pecinta Persiku.”ungkapnya.(Roho)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top