Persiku News - Tim Persiku Kudus akan menghadapi Persidafon Dafonsoro dalam ajang lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 di stadion Wergu Wetan, Kudus Selasa sore. Bertindak sebagai tuan rumah, Persiku akan menurunkan skuad inti dalam ajang tersebut menghadapi tim Persidafon.


Seperti kita ketahui bersama, Persidafon kini diperkuat oleh pemain berpengalaman seperti Eduard Ivak Dalam (eks Persipura) dan beberapa pemain yang pengalaman lainnya. Namun, Persiku yang ingin mengamankan 3 poin penuh tak mau menyerah begitu saja. Jika menang, Persiku akan merangsek naik ke papan tengah klasemen sementara Divisi Utama sekaligus menjauh dari zona degradasi.


Ungkapan optimitistis dilontarkan oleh asisten pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto beberapa waktu yang lalu ketika ditanya mengenai laga menghadapi "raja" di grup 3, “ Kita main di kandang harus menang, mungkin Persidafon tim paling berat tapi sekali lagi kita main di kandang dengan dukungan suporter yang banyak, sehingga pemain akan termotivasi.”jelasnya.

Sementara itu, kondisi dari pemain Persiku hingga menjelang pertandingan Selasa sore masih terbilang bagus. Pasalnya, usai tour ke Jatim mereka langsung digembleng oleh jajaran pelatih Persiku guna menghadapi laga berat melawan tim anak asuh Agus Yuwono (eks pelatih Persik Kediri).

Hingga saat ini, semua pemain dan pelatih Persiku kini sedang berkonsentrasi penuh guna dapat mengamankan 3 poin penuh serta dapat memuaskan pendukung Persiku yang telah haus akan kemenangan. (rohomacanmuria)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top