Persiku News - Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur menjamu PSS Sleman, Rabu (12/1) sore, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone 2010 - 2011.


Bermain di hadapan publik sendiri, Oyedepo dan kawan-kawannya ditarget meraih tiga poin pada laga tersebut.


Ditemui usai latihan Selasa (11/1) pagi, Lukas menegaskan kemenangan merupakan sesuatu yang wajib sifatnya. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk dapat meraih kemenangan saat berlaga kandang. "Target poin penuh sudah pasti," katanya.

Menghadapi PSS, pihaknya kehilangan Varney Pas Boakay karena akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya, dia mengaku sudah menyiapkan beberapa nama sebagai penggantinya, seperti Ferry Setyawan, Agus Santiko, Dadan dan Arif Fatkhul. "Mengenai siapa yang akan diturunkan, kita lihat kondisinya besok," paparnya.

Mengenai legiun asing lainnya, Oyedepo, sudah siap tampil. Namun begitu, untuk  Tobar hingga berita ini diturunkan masih belum berada di Kudus. Menurut Lukas, pemain gelandang tersebut masih berada di Jakarta dan siap meluncur ke Kudus.

Mengenai lawannya, dia mengaku mewaspadai pemain depan PSS, Lubis Syukur yang  disebutnya mempunyai semangat luar biasa. Hanya saja, arsitek Macan Muria itu  tentu tidak lengah untuk mengawasi pergerakan pemain lainnya. "Semua pemain lawan berbahaya," ungkapnya.

Terpisah Pelatih Kepala PSS, M Basri, ketika dihubungi mengatakan, ke Kudus dia membawa 18 pemain. Dia juga mengaku tidak  mengetahui secara pasti kekuatan tuan rumah.

Persoalannya, terkadang tim-tim yang berlaga tampil baik, sedangkan di lain  kesempatan sebaliknya. Satu hal yang pasti, menghadapi Persiku pihaknya tetap menargetkan kemenangan. "Kami akan berusaha meraih kemenangan," imbuhnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top