Persiku News - Persiku Kudus dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh  saat menjamu Persiba Bantul di Stadion Wergu Wetan, Minggu (16/1). Pada laga  kandang ketiga tersebut, tiga legiun asing, Varney, Tobar dan Oyedepo dapat diturunkan sekaligus.

Sebelumnya, saat menekuk PSS 2-0, hanya Oyedepo dan Tobar yang dimainkan. Sementara, Varney absen karena akumulasi kartu kuning. Selain dapat bermain dengan semua pemain pilarnya, Tim Macan Muria juga sudah  mendapat suntikan motivasi usai meraih poin penuh dari laga sebelumnya.


Setelah paceklik kemenangan, pencapaian tersebut tentu mempunyai makna yang besar untuk menyemangati tim meraih kemenangan berikutnya. Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, menegaskan wajib hukumnya untuk meraih  poin penuh di kandang. Hanya saja, dia mengakui pencapaian tersebut tentu tidak semudah membalik telapak tangan karena Persiba lawan yang tangguh.

Usai laga melawan PSS, pihaknya sudah mengevaluasi semua lini. Hasil evaluasi tentu akan diaplikasikan saat menghadapi Persiba. Bila pada laga sebelumnya dia menilai performa anak asuhnya masih belum maksimal, pada pertandingan selanjutnya dia mengharapkan agar segala sesuatu dapat seperti skenario yang diharapkan.

Terpisah, asisten pelatih, Widhoro Heryanto menambahkan, untuk kondisi fisik  pemain saat ini juga relatif bagus. Pada laga terakhir, hanya Bayu Andra yang sedikit mengalami cedera. Namun begitu, pihaknya berharap kondisinya akan segera  pulih.

Disinggung kehadiran trio legiun asing pada pertandingan tersebut, diharapkan akan dapat berperan penting bagi tim. Kontribusi mereka juga mempunyai arti penting bagi performa tim secara keseluruhan. Tentu saja, keberadaan tiga pemain  asing tersebut tidak menutup peran pemain lainnya.

Bila mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, tentunya tim akan mempunyai semangat baru untuk mengikuti laga berikutnya. Apalagi, kali ini tim akan kembali berlaga di hadapan publik sendiri. "Kami akan berjuang meraih poin penuh," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top