Persiku News -  Meski Persiku Kudus telah menantang Persik Kediri untuk beruji coba di Stadion Brawijaya, kubu Persik Kediri belum dapat memastikan kapan mereka bisa melayaninya.
arena Persik mengaku masih mencari jadwal yang tepat untuk menjamu tim Persiku Kudus yang baru saja mengalahkan Legimin Raharjo dkk dengan skor telak 3 - 0 tersebut.

“Belum, kami belum ada keputusan,” kata pelatih Persik Kediri Jaya Hartono. Salah satu sebabnya, kekuatan Persik saat ini dalam kondisi tidak lengkap, karena Mekan Nasyrov dan Adrian Trinidad yang akan pergi ke Singapura.  “Mereka akan mengurus visa, karena sudah habis,” terang Jaya Hartono.


Telah diberitakan sebelumnya, Persiku Kudus berniat mengajak Persik beruji coba lagi. Itu sebagai kunjungan balasan terhadap Persik Kediri yang telah ke Stadion Wergu Wetan Kudus beberapa waktu lalu. Dalam laga uji coba tersebut, Macan Muria menerkam Macan Putih dengan skor 3-0.


Sementara itu ditempat terpisah manajer Persik Kediri Sunardi juga mengaku belum mendapatkan kepastian soal laga uji coba lawan Persiku Kudus tersebut. “Masih terus kami bicarakan,” kata Sunardi.

(radarkediri)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top