Persiku News - Persiku Kudus berhasil mengempaskan Persik Kediri 3-0 pada laga uji coba di Stadion Wergu Wetan, Minggu (31/10) sore. Melawan tim berjuluk Macan Putih, tuan rumah tampil semangat dengan disaksikan sekitar tiga ribu penonton dan guyuran hujan.

Gol pembuka tuan rumah dilesakkan Alejandro Tobar menit ke-6. Memanfaatkan kemelut di luar kotak pinalti Persik, gelandang asal Chile tersebut secara mengejutkan melesakkan tendangan terukur ke sisi kiri gawang yang dijaga Hery Prasetyo.

Gol kedua diciptakan Dadan setelah berhasil melewati kawalan dua pemain belakang Persik. Sebuah sontekan mengarah ke kanan gawang kembali gagal diselamatkan Herry menit ke-53. Handry menyempurnakan kemenangan pada menit ke-86, setelah memanfaatkan bola liar di sisi kiri pertahanan lawan. Tendangan keras ke arah kanan gawang kembali memaksa penjaga gawang tim tamu memungutnya untuk yang ketiga kali.

Usai pertandingan Jaya Hartono mengaku lini belakangnya sedikit bermasalah, beberapa kali barisan pertahanan gagal mengawal pergerakan lawan. Dia juga menyebut pemain Persiku cerdik memanfaatkan peluang yang didapat. Gol kedua dan ketiga, disebutnya merupakan kelihaian lawan dalam memanfaatkan peluang, meskipun celahnya sangat kecil. Sedangkan Lukas Tumbuan sendiri menyatakan timnya sudah mampu menerjemahkan skenario yang diterapkan sebelumnya.
(Anton WH/CN14)(suara merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top