Suporter Macan Muria
Persiku News - Dua kelompok suporter/pendukung tim asal kota Kretek, Persiku Kudus yakni SMM (SUPORTER MACAN MURIA) dan Basoka (Bala Suporter Kudus Raya), telah bersepakat untuk berdamai hari ini (Selasa/2-10) di Mapolres Kudus.
Kesepakatan itu disaksikan langsung oleh Ketua SMM, Ketua Basoka, Kapolres, dan beberapa perwira tinggi Mapolres Kudus yang menghasilkan 9 butir kesepakatan damai. Kesepakatan tersebut dilaksanakan karena beberapa hari lalu, tepatnya Minggu pada saat Persiku vs Persik Kediri, karena ada gesekan antara SMM dan Basoka.

Terpisah, ketua SMM, Taufan Hapsoro menghimbau kepada para suporter, khususnya pendukung yang tergabung dalam SMM untuk tidak lagi bertikai baik di dunia nyata maupun maya. " Kami himbau para suporter khususnya SMM, tidak usah lagi bertikai, tidak usah lagi ada kata provokatif atau sengaja memprovokasi. Kita bertekad untuk membirukan tribun timur. Dan kita harus saling menghormati kreasi antar suporter." ungkapnya ketika dihubungi melalui via telepon.

Dengan demikian, jelas sudah bahwa tidak ada konflik lagi antara SMM dan Basoka.(roho macan muria/red)

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top