Persiku News - Persiku Kudus menargetkan menang atas PS Barito Putra Banjarmasin pada laga kandang perdana kompetisi sepak bola Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011, Rabu (1/12).
"Untuk meraih hasil positif itu, kami sudah melakukan sejumlah persiapan, termasuk menentukan formasi pemain yang akan diturunkan saat menjamu PS Barito Putra," kata pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan, di Kudus, Selasa.


Selain itu, kata dia, tim Persiku akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk tiga legiun asingnya, yakni Varney Vasbokay, George Oyedevo, dan Alejandro Tobar.

Kekalahan dua kali di kandang lawan saat melawan Persipro (1-0) dan PSMP Bojonegoro (2-0), menurut dia, tidak akan terlalu memengaruhi mental pemain, karena sudah ada upaya pemulihan mental untuk menghadapi laga perdana di kandang.

"Kami juga sudah mengetahui pola permainan tim tamu saat melawan PSIR Rembang, Sabtu (27/11)," katanya.

Ia mengatakan, hasil positif di kandang diharapkan akan menjadi modal penting bagi tim Macan Muria ketika bertandang ke kandang PSIR Rembang.

Sementara itu, pelatih PS Barito Putra, Salahudin mengatakan, dirinya masih buta kekuatan tim Persiku Kudus. "Namun demikian, bukan berarti kami tidak berani menargetkan angka, kami harus meraih poin penuh," katanya.

Menurut dia, untuk memenangi duel lawan Persiku, PS Barito Putra akan diperkuat dua legiun asing, yakni Arnaldo Villalba Benitez dari Paraguay dan Nnengue Bienvenu asal Kamerun.

"Kedua pemain tersebut sudah bisa diturunkan mengingat persyaratan administrasinya sudah lengkap," katanya.

Namun, kata dia, kepastian keduanya bisa diturunkan tergantung kesiapan fisik pemain menjelang bertanding.

Ia mengatakan, dua pemain sayap, yakni David Puristia dan Sartibi Darwis, dipastikan tidak bisa diturunkan saat bermain di kandang Persiku karena cedera saat melawan PSIR Rembang.

"Peran kedua pemain tersebut akan digantikan oleh Adiansyah Lubis dan Sarti Qischil," katanya.
(ANTARA)

1 komentar:

  1. siapapun lawannya....laga home wajib menang

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top