Alejandro Tobar

Persiku NewsKartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) Alejandro Tobar, hingga saat ini masih dalam proses penyelesaian. Bila segalanya sudah siap, legiun asing asal Chili dan juga pemain Persiku lainnya akan segera didaftarkan ke otoritas persepakbolaan nasional sebagai syarat mengikuti kompetisi.
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, mengemukakan hal tersebut, Selasa (2/11). Diakuinya, pemain tersebut memang harus pulang ke negerinya untuk menyelesaikan persoalan administrasi tersebut. "Tetapi kami yakin pemasalahan dapat ditangani dan segera selesai," katanya.

Lebih lanjut dia menyatakan, pemain yang akan didaftarkan sebanyak 23 orang. Tiga diantaranya merupakan pemain asing, yakni Varney, Oyedepo dan Tobar. Disinggung soal kesiapan tim hingga saat ini, Sam'ani menyebut sudah hampir mencapai akhir. Hasilnya, melalui beberapa laga uji coba dia menilai performa tim sudah semakin membalik.

Mengenai tiga pemain asing tersebut, manajemen juga menilainya mereka sudah banyak memberikan kontribusi kepada tim. Tanpa melupakan peran pemain lainnya, kehadiran legiun asing membuat performa tim semakin terlihat ''greget''-nya.

Di lini belakang, Oyedepo sudah semakin solid menggalang benteng pertahanan  untuk timnya. Sedangkan di lini tengah, gaya flamboyan Tobar beberapa kali membuktikan sektor tersebut semakin ''hidup''.

Untuk Varney, Sam'ani menyebut kehadirannya banyak menarik perhatian pemain lawan. Penyerang asal Liberia tersebut seringkali membuat konsentrasi lawan terganggu. Kondisi tersebut tentu memberi kesempatan pemain lainnya untuk menerobos pertahanan lawan.

Namun begitu, pembuktian yang sebenarnya tentu pada saat kompetisi mendatang.  Melalui laga kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011 itu, hasil jerih payah latihan  selama ini akan dapat dibuktikan kepada masyarakat. "Kita tunggu saja penampilan tim mendatang. Tentunya kita berharap hasil terbaik," imbuhnya.

(Anton WH/CN26)(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top