Persiku News - Manajemen Persiku Rabu (10/11) siang menugaskan asisten pelatih, Widhoro Heryanto ke Jakarta untuk mengurus pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia (LI). Jumlah pemain yang didaftarkan untuk memperkuat tim mengikuti  kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011 sebanyak 23 orang.

Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengatakan, dari 23 pemain yang didaftarkan termasuk tiga legiun asing,  Varney Pas Boakay, Oyedepo dan Alejandro Tobar. Pengurusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) Tobar yang sebelumnya dikabarkan menghadapi sejumlah kendala, saat ini sudah dapat diselesaikan.

Setelah pendaftaran pemain, pihaknya tinggal berkonsentrasi untuk menghadapi dua  laga perdana, yakni pertandingan kandang melawan Persipro Probolinggo (19 November) dan PSMP Mojokerto (22 November).

Pada kedua laga tersebut, tentunya Tim Macan Muria ditarget untuk memperoleh kemenangan. Hanya saja, pihaknya pasang target realistis yakni dapat menahan imbang tuan rumah. "Itu target yang realistis," paparnya.

Sebenarnya, usai menjamu Persik Kediri pada laga uji coba di Stadion Wergu Wetan, Persiku bermaksud menggelar satu pertandingan persahabatan lagi. Hanya saja, karena satu dan lain hal, rencana tersebut akhirnya tidak dapat dilakukan.

Namun begitu, pemain tetap menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan yang sebenarnya. "Persiku siap mengikuti kompetisi," tandasnya.

Persoalannya, selain harus mempersiapkan tim, manajemen juga harus berjuang keras untuk mendapatkan modal mengikuti kompetisi. Kedua laga tersebut termasuk gaji pemain dan anggota tim lainnya, diprediksi membutuhkan dana hingga tiga 
ratus juta rupiah.

Alokasi sebesar itu diperoleh dari hasil pinjaman pihak ketiga. Konsekwensi seperti itu memang terpaksa harus dilakukan karena kondisi keuangan tim yang nyaris minus sekarang ini. "Yang penting tim akan dapat diberangkatkan mengikuti dua laga tersebut," paparnya.

(Anton WH/CN26, Suara Merdeka)

1 komentar:

  1. seng penting poin 3 dikandang mutlak diraih....go persiku jangan mengecewakan pendukung mu

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top