Persiku News - Sebanyak 18 pemain Persiku Kudus, Rabu (17/11) pagi pukul 09.00 diberangkatkan dari mess Persiku di Tanjungkarang, Kecamatan Jati.


Tiga legiun asing, Varney, Tobar dan Oyedepo juga dibawa pada laga perdana di kandang Persipro, 19 November mendatang. Selanjutnya, mereka akan meladeni tuan rumah PSMP tanggal 22 November.

Menurut Pelatih Kepala, Lukas Tumbuhan, pihaknya sudah mempersiapkan tim hampir dua bulan. Harapannya, semua yang telah dilakukan selama ini diharapkan dapat membuahkan hasil maksimal selama musim kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011. "Kami akan berusaha mencapai prestasi yang terbaik," tandasnya.

Mengenai dua laga tandang tersebut, dia mengharapkan dapat meraih poin baik melawan Persipro maupun PSMP. Hanya saja, perjuangan untuk dapat meraih poin penuh tetap akan diperjuangkan. "Kami akan berupaya yang terbaik," ungkapnya.

Bertindak sebagai kapten, tim pelatih menunjuk Oyedepo. Stopper Tim Macan Muria dianggap dapat dapat memimpin teman-temannya di lapangan.

Terpisah, asisten manager, Wachid Subchan, menyatakan keberadaan tiga pemain asing diharapkan dapat mendongkrak performa pemain. Hanya saja, tentunya harapan seperti itu tanpa mengurangi kontribusi pemain lainnya.

Sebelumnya, Kitas Tobar dikabarkan bermasalah. Hanya saja, setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya legalitas tersebut dapat dapat diperoleh. "Ketiganya siap dimainkan," paparnya.

(Anton WH/CN26, Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top