Persiku News - Tim kebanggaan warga kudus, Persiku Kudus melanjutkan perjalanannya ke kota Mojokerto untuk melakoni Kompetisi Divisi Utama Liga Ti Phone 2010/2011 melawan tim tuan rumah yakni PSMP Mojokerto, Senin yang akan datang (20/11).


Seperti yang kita ketahui bersama, tim Persiku Kudus baru saja mengalami kekalahan perdana dalam lawatannya ke Probolinggo, melawan tim tuan rumah Persipro Probolinggo, Jum’at (19/11). Kekalahan 0-1 yang diderita tim Macan Muria ini membuat posisi tim Persiku Kudus becokol di posisi sebelas klasemen sementara Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011.

Ditanya mengenai persiapan tim Macan Muria menghadapi tim berjuluk The Lasmojo, asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto mengungkapkan pemainnya siap tempur. “ Kita sudah melupakan kekalahan kemarin mas, tim pelatih selalu kasih motivasi untuk main lawan Mojokerto (PSMP).” Ungkapnya ketika dihubungi oleh redaksi kami di Probolinggo.

Kemudian, dia menyatakan bahwa kondisi psikis para punggawa Persiku Kudus masih bagus dan siap untuk fighting spirit. “ Pemain sudah bisa melaupakan kekalahan kemarin, secara psikis memang masih kecaewa dengan hasil kemarin, tapi kompetisi masih panjang, jadi masih ada harapan untuk pertandingan berikutnya.” Imbuh Widhoro Heriyanto ketika menuju Mojokerto.

Sementara itu, tim Macan Muria tetap menargetkan hasil maksimal dalam laga tersebut. “ Targetnya ya tetap hasil maksimal.” Jawabnya singkat. Widhoro Heriyanto juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh suporter Macan Muria atas hasil pertandingan kemarin sore. “ Tolong sampaikan permintaan maaf kepada teman-teman suporter, karena belum bisa kasih hasil yang memuaskan.” tutupnya. 
(roho macan muria/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top