Persiku News - Kompetisi Divisi Utama musim 2010-2011 siap digelar. Kick-off kompetisi level kedua di tanah air itu akan dilakukan Jumat, 19 November. Ajang diikuti 39 klub dan dibagi menjadi tiga grup.

Pembukaan Divisi Utama akan dilakukan di Stadion Jatidiri, Semarang. Ditandai dengan pertandingan antara tuan rumah PSIS menjamu Persik Kediri. Pertandingan pembuka ini akan disiarkan langsung oleh antv pukul 16.30 Wita. 

"Dalam jadwal yang kami rilis sebelumnya, pertandingan PSIS melawan Persik digelar pada Sabtu (20/11). Tetapi karena kepentingan opening ceremony, pihak stasiun televisi ingin pertandingan dimajukan," kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga Indonesia. 

Sesuai jadwal, kompetisi Divisi Utama musim 2010-2011 diharapkan sudah tuntas pada Mei 2011. Dari 39 tim peserta, nantinya akan ada enam tim yang terdegdrasi ke Divisi I dan tiga tim teratas otomatis promosi ke Indonesia Super League ( ISL). Tim peringkat keempat akan menjalani babak playoff melawan tim ISL peringkat keempat dari bawah untuk memperebutkan satu tiket ISL. 

Sementara itu, kekawatiran Divisi Utama digelar tanpa sponsor utama akhirnya tidak terjadi. Itu setelah PT LI berhasil mengandeng salah satu perusahaan ternama untuk menjadi sponsor. 

"Saat ini kami belum bisa ungkapkan siapa sponsor utama. Kami akan dilaunching secara resmi. Yang jelas bukan sponsor lama. Yang bisa kami bocorkan hanyalah mitra kami itu adalah salah satu perusahaan telekomunikasi," beber Tigor. 
(jpnn)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top