Persiku News - Suporter tim Persiku Kudus, SMM (Suporter Macan Muria) bersama korwil NGAHWO mengadakan acara rutin yakni berdoa bersama (manakib) di Stadion Wergu Wetan, Kudus semalam.


Acara yang dihadiri oleh pengurus SMM, arsitek Persiku Kudus Lucas Tumbuan, asisten pelatih Widhoro Heriyanto dan Hidayat serta perwakilan dari pemain yakni Agus Santiko itu bertujuan untuk memohon keselamatan dan tentunya kemenangan untuk Persiku dalam tour Jatim.

Ketika dihubungi via SMS, asisten pelatih, Widhoro H mengatakan kegiatan tersebut sangat positif bagi keberhasilan Persiku. "Positif sekali mas bentuk kepedulian dari teman-teman SMM kepada Persiku sebelum mengarungi kompetisi yang pasti akan menguras fisik maupun mental." ungkapnya. 

Dalam tour Jatim, tim pelatih mengharapkan agar pemain tetap menjaga konsentrasi dan konsistensi dalam menjalani pertandingan. "Kita berharap pemain tetap bermain dengan motivasi dan semangat tinggi supaya dapat hasil yang positif dan maksimal." imbuh Widhoro Heriyanto.
(Roho Macan Muria)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top