Persiku News - Tim kebanggaan warga Kudus, Persiku Kudus, akhirnya harus menelan kekalahan ke-2 atas PSMP Mojokerto dengan skor 2-0 tadi sore dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010-2011. 
Bertanding di Stadion Gajah Mada, anak asuh Lukas Tumbuan ini mampu merepotkan barisan belakang PSMP. Berkali-kali peluang didapat oleh Agus Santiko dkk, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal tak mampu menghasilkan satu gol pun.

Di babak pertama maupun babak kedua, tim Macan Muria ini tampil cukup dominan. Namun, Wasit Novari Iksan asal Jakarta mampu menjadi sorotan pihak Persiku yang dirugikan oleh keputusan-keputusan yang kontroversial, terutama asisten tim Pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto. 

Ketika ditanya menegenai laga tadi sore tersebut, Widhoro Heritanyo mengungkapkan bahwa permainan tim Macan Muria sesuai dengan instruksi pelatih dan bermain bagus, namun keputusan wasit yang kontroversial mampu menumbangkan Persiku. “ Kami mohon maaf sebelumnya, belum bisa kasih poin untuk suporter dan masyarakat Kudus, yah gimana lagi mas pemain sudah maksimal, sudah main bagus, cuma keberuntungan belum memihak kita, wasit memang gak bisa dikalahkan mas.’ Ungkapnya dengan bahasa yang santai ketika dihubungi via SMS sore tadi.

Proses terjadinya gol pertama dan kedua PSMP memang cukup terbilang aneh dan kontroversial. “ Gol pertama mereka berawal dari tendangan yang hanya menghasilkan tendangan gawang namun wasit tunjuk titik putih padahal bola out, yang kedua posisi mereka offside mas.” Terang Widhoro Heriyanto.

Sementara itu, Manajer Persiku Kudus, Sam’ani Intakoris, ST mengatakan bahwa pihaknya akan mengevaluasi tim seusai 2 laga away tersebut. “ Tetap semangat, kita akan evaluasi, kita dorong mental pemain agar tetap fight, jalan masih panjang mas, kita balas saja di kandang kita.” Ungkapnya ketika dihubungi redaksi kami beberapa saat yang lalu. 
(roho macan muria/red)

1 komentar:

  1. alimuin46@yahoo.co.id26 November 2010 at 14:03

    bwat smua knerja PERSIKU yg sabar atas smua kinerja wasit INDONESIA..
    kita blaz aj dkandang dngan telak,,
    ax suporter dri BASOKA blok M slalu mndukungmu...
    go go go PERSIKU..

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top