Persiku News - Sebanyak 23 pemain Persiku Kudus yang akan mengikuti kompetisi Divisi Utama 2010/2011 segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia, termasuk tiga pemain asing tim ini, yakni Varney Vasbokay, George Oyedevo, dan Alejandro Tobar.
"Dalam waktu dekat, kami akan segera mendaftarkan semua pemain Persiku, menyusul kontrak semua pemain sudah dilakukan," kata Manajer Persiku Kudus Sam`ani Intakoris di Kudus, Selasa.

Terkait dengan persyaratan administrasi Alejandro Tobar, katanya, pemain asal Chile itu akan segera pulang ke negaranya guna melengkapi syarat pengurusan kartu identitas tinggal sementara (Kitas).

"Tetapi, kami berani memastikan pemain yang akan menempati posisi gelandang serang itu memperkuat Persiku," ujarnya.

Sedangkan hasil uji coba melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persiku, dia menyatakan, hasil tersebut tetap akan dievaluasi.

Sebetulnya, kata dia, tujuan utama laga uji coba tersebut bukan kemenangan, tetapi untuk mencari formasi pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kalau akhirnya Persiku memenangkan uji coba itu, artinya sudah ada kemajuan secara tim. Tetapi hasil tersebut belum final dan masih ada evaluasi lagi," ujarnya.

Secara fisik, katanya, pemain Persiku sudah banyak kemajuan, menyusul hasil positif saat laga uji coba melawan Persik Kediri, Minggu (31/10).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit, katanya, fisik pemain Persiku terlihat cukup prima hingga pertandingan berakhir.

Meski demikian, kata Sama`ani, pihaknya tetap bertekad meningkatkan kualitas permainan anak-anak dalam menjalani kompetisi agar lebih baik dibandingkan dengan musim kompetisi tahun sebelumnya.

"Setidaknya, target berada di papan tengah atau papan atas mudah diraih, sehingga target 2011 bisa masuk ke kompetisi yang lebih tinggi juga mudah dicapai," ujarnya berharap. (ant/cax)(Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top