Alejandro Tobar
Persiku News - Legalitas bermain Alejandro Tobar diharapkan dapat selesai sebelum kompetisi dimulai. Manajemen akan berusaha semaksimal mungkin agar  geladnang asal Chili tersebut dapat dimainkan sejak laga perdana.
Asisten manajer Persiku, Wachid Subchan menegaskan, dia telah menyerahkan persoalan tersebut kepada agen pemain itu. Selanjutnya, pihaknya tinggal memantau perkembangan penyelesaiannya.

Ditambahkan, sejak awal sebenarnya manajemen mengharapkan tidak ada persoalan administrasi pemain asingnya. Hanya saja, hal tersebut terpaksa dialami karena kondisi yang ada seperti itu. "Jika demikian, kita akan tetap mengupayakannya. Satu hal yang pasti, kita akan selalu berusaha," ujarnya, Kamis (4/11).

Mengenai persoalan berhasil atau tidak, tentu akan dilihat hasilnya mendatang. Saat ini, kompetisi memang belum dimulai. Bahkan, kabarnya ''kick off'' perdana Divisi Utama 2010 - 2011 dikabarkan mundur dari rencana tanggal 15 November.

Bila benar seperti itu, tentu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi. "Untuk kepastiannya, kami memang masih akan menunggu kabar lebih lanjut," tandasnya.

Sementara, untuk pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia, manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengaku, masih akan menunggu penyelesaian Kartu Izin Tinggal Terbatas Tobar. Bila segalanya sudah siap, 23 pemain termasuk Tobar, Varney dan Oyedepo akan segera didaftarkan.

Terpisah, asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto, menyatakan kondisi tim saat  ini masih solid. Walaupun gagal menggelar laga uji coba dengan Persik Kediri di  kandang Tim Macan Putih tersebut, Varney dan rekan-rekannya masih tetap akan  berlatih. Sebagai ganti uji tanding, pihaknya hanya mengandalkan internal game saja.

(Anton WH/CN26, Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top