Persiku News - Menghadapi laga perdana kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011, Persiku Kudus menurunkan kekuatan penuh. Tiga legiun asingnya, Varney Pas Boakay, Alejandro Tobar dan Oyedepo dipastikan akan diturunkan sejak awal pertandingan melawan tuan rumah, Persipro Probolinggo, Jumat (19/11) sore.


Sesuai skenario yang biasa dimainkan Pelatih Kepala Persiku Lukas Tumbuan, Varney akan diduetkan dengan Arif Fatkhul di lini depan. Sementara, Oyedepo akan memimpin rekan-rekannya mempertahankan barisan pertahanan.

Sedikit maju ke depan, Tobar dan Bayu memperkuat barisan tengah, sementara Agus  Riyanto dan Dadan beroperasi di dua sisi sayap. Sedangkan penjaga mistar  dipercayakan Dedi Haryanto.

Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menyatakan siang kemarin pihaknya baru saja mendapat pengesahan pemain asing. Jadi, saat laga pembuka melawan tuan rumah Persipro Probolinggo, tiga legiun asing akan dapat memperkuat timnya.

Hanya saja, untuk pemain yang kemarin mengurus peralihan status dari amatir ke profesional, yakni Elgi, Wahyu Korpriyana, Handri dan Rian memang belum dapat mendapatkan legalitas tersebut. Namun begitu, pihaknya memang telah menyiapkan pemain lainnya sebagai pengganti.

Mengenai target, pihaknya berharap dapat meraih poin melawan Persipro. Tidak hanya satu poin, Oyedepo dan rekan-rekannya akan dipacu untuk meraih poin penuh. "Hanya saja, kami sadar menghadapi tuan rumah tentu berat. Target satu poin cukup realistis, meskipun tidak menutup kemungkinan dapat meraih poin penuh," tandasnya.

Terpisah, Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan menyatakan, anak asuhnya saat ini siap tempur menghadapi pertandingan melawan tuan rumah. Kehadiran tiga legiun asing diharapkan dapat mendongkra performa tim. "Semua pemain dalam kondisi siap melawan tuan rumah," paparnya.
(Anton WH/CN26, Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top