Jaya Hartono

Persiku News - Legimin Raharjo dkk harus menyerah 3-0 dari Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan, Kudus beberapa waktu yang lalu. Ketiga gol Persiku dicetak tiga gelandang andalan.
Ketiganya adalah Alessandro Tobar pada menit ke-6, Dadan Suhendar menit ke-57 dan Handri di menit ke-86. 

“Anak-anak sebenarnya sudah main bagus,” kata Jaya Hartono usai pertandingan beberapa waktu yang lalu.

Kekhawatiran Jaya soal lini depannya yang kurang maksimal tampaknya terbukti. Meski sudah beberapa kali mendapatkan peluang emas, anak asuhnya gagal menyarangkan bola ke jala lawan. 

“Kesempatan sebenarnya juga sudah ada,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu. Selain kurang maksimalnya lini depan, Jaya juga menyebut bahwa Persiku Kudus tampil bagus di kandang sendiri. Terutama lini depannya. Menurutnya lawan punya efektivitas serangan yang lebih bagus, sehingga kesempatan yang ada tidak mudah terbuang.

“Anda lihat sendiri gol kedua dan gol ketiga Persiku Kudus. Peluangnya sangat kecil, tapi mereka bisa memanfaatkannya,” tandas Jaya Hartono.

Selain itu permainan lini belakang Persik Kediri juga tak maksimal. Sehingga mudah diobrak-abrik oleh Varney Vas Boakay dkk. O.K. John sendiri tampak kedodoran saat diserbu tim asal kota Kretek tersebut.
(Viva-Persik)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top